09 November 2018

Menggunakan Go-Pay di Warung Gudeg Kangen Jogja

Menggunakan Go-Pay di Warung Kangen Jogja
Kerjasama Go-Pay & Warung Kangen Jogja

Dalam waktu yang tidak lama lagi, Warung Gudeg Kangen Jogja di Jalan Doktor Susilo No. 97 Pahoman - Bandar Lampung, yang menyediakan makanan spesialis gudeg ayam kampung, bekerjasama dengan Go-Pay akan menyediakan layanan pembayaran non-tunai alias cashless.

Jadi selain menerima pembayaran dalam bentuk tunai, Warung Gudeg Kangen Jogja juga menerima pembayaran via Go-Pay. Cara pembayaran melalui Go-Pay ini terbilang sangat mudah. Kita tinggal buka aplikasi Go-Jek, lalu pilih ‘Bayar’ dalam menu Go-Pay. Kemudian segera muncul fungsi scan barcode. Tinggal kita arahkan smartphone ke barcode yang ada di meja kasir Warung Kangen Jogja, dan transaksi berhasil. Mudah sekali, kan?

Bagi teman-teman yang hobi nongkrong sekaligus ngobrol-ngobrol, bisa datang ke Warung Gudeg Kangen Jogja yang buka mulai dari jam 09:00 pagi hingga tutup jam 18:00, mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu. Menikmati sajian khas kuliner gudeg ayan kampung yang menggugah selera, tentunya akan memberikan rasa puas dan nikmat.

Untuk Anda para penikmat dan pecinta kuliner, dengan menikmati gudeg ayam kampung di Warung Gudeg Kangen Jogja, nantinya bisa menikmati beragam promo. Salah satu promo diberikan untuk para pengguna jasa aplikasi Go-Jek yaitu dengan cashback. Untuk menikmati promo tersebut, cukup dengan menggunakan Go-Pay sebagai alat transaksi pembayaran.

Mendukung tujuan dari offline acceptance, Warung Gudeg Kangen Jogja mengambil peran dan turut serta untuk membantu pemerintah menciptakan masyarakat cashless di Indonesia.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi telepon atau WhatsApp di nomor: 08126871974.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukungan Bagi UMKM Lampung

Menjelang bulan Desember 2020 dimana masa pandemi Corona yang belum juga menunjukkan tanda-tanda berakhir dan angka positif harian yang masi...