16 April 2018

Cabang Baru di Bandar Lampung

Gudeg di Warung Kangen Jogja

Pada hari Minggu Pahing, tanggal 22 April 2018 nanti, jam 10:30 WIB, sesuai jadwal yang direncanakan akan dibuka secara resmi cabang baru Warung Kangen Jogja di kota Bandar Lampung. Kegiatan berupa syukuran dan makan siang bersama, akan dihadiri oleh tamu-tamu undangan serta para rekanan.

Ini adalah merupakan cabang pertama dan satu-satunya yang dibuka di luar kota Metro, Lampung. Semoga ke depan Warung Kangen Jogja terus tumbuh dan berkembang, dan bisa memberikan pelayanan dan sajian menu terbaiknya, khususnya berkaitan dengan cita rasa kuliner khas kota Yogyakarta. 

Lokasi Warung Kangen Jogja ini tepatnya terletak di Jalan Dr. Susilo No. 97 Pahoman, Bandar Lampung. Operasional setiap hari Senin hingga Sabtu, buka mulai jam 08:00 hingga berakhir pukul 16:00 WIB. Untuk keperluan pesanan seperti kegiatan arisan, pertemuan, rapat kantor, reuni, pesta pernikahan, dll., kami juga menyediakan paket-paket khusus. Pemesanan bisa melalui layanan WhatsApp di nomor: 08126871974. 

Seiring dengan kemajuan teknologi dan perubahan pola konsumsi atau gaya hidup di masyarakat, nantinya Warung Kangen Jogja juga akan bekerjasama dengan perusahan teknologi & transportasi (Go-Jek & Grab) untuk keperluan layanan pengantaran atau delivery.

Untuk peta lokasi Warung Kangen Jogja di Bandar Lampung bisa langsung diakses dari handphone disini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukungan Bagi UMKM Lampung

Menjelang bulan Desember 2020 dimana masa pandemi Corona yang belum juga menunjukkan tanda-tanda berakhir dan angka positif harian yang masi...